Kamis, 30 November 2017

manfaat sehat ini buat penderita diabetes

manfaat sehat ini buat penderita diabetes,- Pasien diabetes memiliki jangkauan makanan yang terbatas. Sebuah penelitian baru menemukan bahwa mengonsumsi teh minimal 1-2 cangkir setiap hari bermanfaat untuk mengatur kadar insulin dalam tubuh. Ini berlaku untuk berbagai jenis teh, baik teh hitam, teh hijau, teh olong dan teh murni lainnya. berikut ini merupakan manfaat minum teh bagi penderita diabetes.

Mengurangi risiko penyakit jantung
Orang-orang dengan diabetes memiliki 60% kemungkinan terkena penyakit jantung.Oleh karena itu, teh sangat baik bagi penderita diabetes karena membantu mencegah peradangan dalam tubuh. Selain itu teh membantu meningkatkan sirkulasi darah yang baik untuk kesehatan jantung.

Mencegah diabetes
Selain membantu meringankan penyakit diabetes, teh juga mampu mencegah penyakit diabetes. Baik buat kamu dengan risiko atau tidak, mencegah diabetes dengan mengonsumsi dua sampai tiga cangkir teh hitam atau teh hijau sehari mencegah penyakit diabetes sejak dini.

Meningkatkan sensitivitas insulin
Kandungan polifenol dalam teh membantu para penderita diabetes menjaga resistensi insulin. Para penderita diabetes tipe 2 setidaknya mengonsumsi teh hitam atau teh hijau setiap hari.

Menurunkan tekanan darah
Mengonsumsi teh dua kali sehari membantu menurunkan risiko insulin tinggi dalam tubuh. Selain itu, teh mampu menurunkan tekanan darah tinggi 8 dari 10 orang dengan diabetes tipe 2 dan 1 dari 5 orang dengan diabetes tipe 1.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar