Rabu, 11 Oktober 2017

Campuran Jeruk Dan Pisang Tocker Lunturkan Kolesterol

Campuran Jeruk Dan Pisang Tocker Lunturkan Kolesterol,- Kolesterol adalah zat lemak yang ditemukan dalam aliran darah Anda yang membantu dalam produksi hormon tertentu dan membantu dalam berbagai fungsi tubuh. Namun, jika jumlah kolesterol dalam darah lebih tinggi dari angka normal, maka dapat menyebabkan gangguan serius.

Kolesterol tinggi dalam aliran darah dapat menyebabkan pembentukan plak di arteri, yang dapat menyebabkan penyakit koroner, tekanan darah tinggi, bahkan menyebabkan kematian.

Untuk mencegahnya adalah penting bagi Anda untuk menjalani gaya hidup sehat serta menjaga kadar kolesterol dalam batas normal. Selain itu Anda pun dapat membuat obat penurun kolesterol di rumah dengan bahan-bahan yang lezat seperti pisang dan jeruk. Berikut resep campuran keduanya yang bisa Anda buat untuk menurunkan kadar kolesterol.

Bahan:

1 Pisang
1 Jeruk
1/2 sendok teh kayu manis bubuk
1/2 cangkir susu kedelai

Cara membuat:

Masukan semua bahan ke dalam blender dan hancurkan hingga menjadi jus. Jus sehat pun siap untuk diminum. Konsumsi minuman ini setiap pada waktu perut kosong untuk mengurangi kolesterol.

Pisang kaya akan vitamin, kalium, dan anti-oksidan yang membantu dalam mendetoksifikasi darah Anda secara efektif sehingga membantu dalam penghapusan lapisan plak terbentuk di dinding arteri. Sedangkan kandungan vitamin C dalam jeruk juga dikenal dapat mengurangi kadar kolesterol.

Baca juga :







Tidak ada komentar:

Posting Komentar